study

study
krist opaye nouvouselic

Senin, 13 Desember 2010

MENGATASI PRINTER CANON IP 1980 YANG BARU DIREEFIIL


Baru beberapa bulan gue pake nih printer eh dia ngadat , ketika mau ngeprint skripsi pula,padahal butuh banget gue malem itu , karena esok harinya gue mau bimbingan and pengen cepet cepet sidang skripshit, kejar target gitu karena gue pengen wisuda ditahun ini .. ogah tahun depan tambah lama dunn gue dikampus .. ha bisa bisa jd mahasiswa tetap klw klamaan .. karyawan tetap sihh boleh juga .. nah ini mahasiswa tetap .. idihhh astaufirllaahh .. udah itu gak usah dibahas karena gue sekarang udah lulus ... sarjana teknik gitu loohhh...heee sombong ndkitttt...oiiiaaa lagi ngebahas printer yaa jadi lupa niiih gaaannn ....gue gak tau kok tiba tiba gue ngeprin kok gambarnya stengah stengahh terputus gitu lohh kayak pulpen udah pengen habisss .. eh gue liat dlayar waktu loading ngeprintnya tinta tanda Tanya .. ternyata eh ternyata tintanya abissss ... udah bingung dah tuhhh ..terpaksa oh terpaksa hue kerental print ... parah gelaaaa abis banyak gueeee ... klw tiap ngeprint segene harganya bisa gulung tiker bapak gueee .. kebobolannn .. aduuuhhhh ...
Tapi gue gak kehabisan akal kebetulan ada duit gue nyari deh catridge baru berapa harganya ehh ternyata mahall broooo ... tambah pusing dah gue .. terpaksa gue Tanya temen temen gue yg dulu pernah buka rental .. gue nanya lo klw beli tinta dimana .. trus dibilang ditebet harganya 20rb .. trus kaget dah gue .. eh ternyata itu tinta suntik refill .. jadi kita nyuntik sendiri (ngisi) pake jarum suntik ..
Udah gue coba dah beli ditebet ... harganya sekarang 22 ribun dah klw gak salah ..
Trus sampe dirumah gue cepet cepet dah praktekin nyuntiknya .. udah rasa cukup  gue langsung coba ngeprin ternyata eh ternyata bisa lagi tapi keesokan harinya kagak bisa lagi .. malah lampu orange kedap kedip...aduh pusing lagi deh sayyaaaaaa ...trus gue nanya deh sama temen gue .. dapet masukan gue coba tp ternyata gak bisa juga dan akhirnya gue coba coba cara lain deh ehh akhirnya bisa lageeeee ...nihhh caranyeee ... gue tau kok lo yg baca pada esmosi ya liat gaya tulisan gueeee .. heee sory brooo ..
buat yg py msalah print canon ip 1980 lampu orange’a kdip2 brgantian ijo trus gak bisa ngeprint tinta black gak kditec coba cara gw
1 printer nyalakn keadaan kompter jg nyala
2 trus cabut kabel print yg dikomputer
3 teken tombol hijau trus kira2 4 or 5 dtik
4 lepas jari
5 trus lampu printer mati
6 nyalakan print lg trus colok usb kekomputer
7 coba print
coba dehh .. smoga brhasil .. sooob .. insyaallah bisa lagi …
klw dah bisa kan enak seneng banget hati serasa bagai disyurgaaa .. kyak abis dapet cewe haaaaa ... nyahi aje dulu sambil nguduts kopi trus ambil gitar nanyin or dengerin lagu karya gue dah ... tar klw sempet gue UPLOAD dimariiii ... dijaminnn dehhh ... pecah and copot kuping lohhh sampe keakar akarnyeee ... haaaa enggak just kids .. bagus kok lagunya ... tp itu menurut gue klw menurut kalian sihh yg apa aja boleh asalkan bagussss ... ha sama aja yaaaa ... apa sihh gak jelas banget yaaa ... sory brooo lg stresss nih kayaknya ... tp tips diatas bener kokkkk ... oke thaks .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar